News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fartners Coffee, Coffee Nyaman Dikawasan Strategis Kuala Tanjung

Fartners Coffee, Coffee Nyaman Dikawasan Strategis Kuala Tanjung

Batubara, Wartapembaruan.co.id -- Kalau sudah berdekatan dengan kawasan strategis industri, pasti kebanyakan yang kita rasakan ketidaknyamanan dan keresahan dampak lalu lintas angkutan perusahaan dan asap efek dari industri tersebut.

Namun justru berbeda saat berada di satu tempat kawasan industri Kuala Tanjung kabupaten Batubara ini, Fartners Coffee namanya. Meski Coffee ini berada dikawasan industri, namun posisi Coffee nya justru strategis, nyaman, dan disukai pelanggan.

Hal ini ditandai karena desain Coffee yang sederhana namun memiliki nilai lebih yang memanfaatkan pepohonan untuk dirias, dan peletakan bangku belakang berada dibawah pohon, sehingga para pelanggan yang datang tidak gerah dan pengap saat duduk di coffee satu ini.

Coffee yang berada  di Dusun 4 Desa kuala tanjung Kec.Seisuka ini pun punya fasilitas yang lengkap, memiliki akustik sebagai penyediaan hiburan anak muda masa kini.

Tak kalah menarik pula, Coffee yang didirikan oleh Farhan ini, bertujuan untuk memotivasi anak muda lokal agar bisa memanfaatkan peluang usaha di daerah strategis seperti Kuala Tanjung ini.

Dari anak muda, sampai orang tua, dari golongan bawah sampai elite menyukai Caffe ini Karena kenyamanan Coffeenya dan harga yang merakyat.

Disamping itu pula, Caffee satu ini juga selalu dijadikan tempat kongkow dan bahkan tempat diskusi bagi forum anak muda dan mahasiswa sekitar.
Tak perlu jauh-jauh ke resto atau Caffee ke kota Medan sana untuk mendapatkan cita rasa kopi yang pas dilidah, karena caffe ini juga menyediakan bermacam menu kopi, dari original, manual, bahkan yang berkaitan dengan mesin caffe, yang diracik oleh barista yang telah berpengalaman dalam bidang perkopian.

Tunggu apalagi, yang terpenting saat kita berada dicafe ini, kita langsung jatuh cinta, dan serasa enggan duduk ditempat lain, karena tempatnya yang menarik, nyaman ,dan pelayanan baik selalu diutamakan.

Eits, satu lagi, caffe ini juga didirikan langsung oleh anak muda lokal demi mendongkrak ekonomi anak-anak muda, dan memotivasi anak muda aga punya Kemauan berwirausaha.


(Ditulis oleh, Pelanggan setia Caffee Fartners)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar