News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Katanya Tidak Ada Anggaran, Kok Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Rekut Tiga Orang PHL, Ada Apa???

Katanya Tidak Ada Anggaran, Kok Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Rekut Tiga Orang PHL, Ada Apa???


Pangkalpinang, Babel, Wartapembaruan.co.id
- Pegawai Harian Lepas (Honorer) di Pemkot Kota Pangkalpinang, berdasarkan penjelasan dari Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang, Budianto bahwa dalam tahun anggaran 2021, kebutuhan akan PHL  di Pemkot Kota Pangkalpinang masih dibutuhkan tergantung anggaran yang tersedia.

Namun dalam pantauan awak media dilapangan didapati masih adanya penerimaan Honorer di Dinas Perhubungan Kota Pangkal Pinang yang saat ini menurut Kepala Badan Keuangan Daerah belum adanya tersediianya anggaran dalam waktu ini terkendala anggaran pemkot.

Saat di hubungi lewat whatsup, terkait adanya tenaga Honorer yang diterima dalam bulan ini oleh Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Kepala  Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Drs.Ubaidy tidak merespon walauoun terlihat sudah terbaca olehnya.

Untuk diketahui bahwa Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang telah merekut tenaga Honorer sebanyak 3 orang, yang dimana akan dipangil pada tanggal 07 Juni 2021 yang akan datang.

Luar biasa Konspirasi Politik yang di tunjukan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, dimana dalam situasi pandemi Covid -19 dan adanya Refokusing anggaran di setiap OPD bahkan terpangkasnya anggaran Honorer, kok masih bisa - bisanya ada penerimaan di Dinas terkait.apakah Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang telah mempunyai anggaran tersendiri dalam merekut pegawai Honorer?atau apakah ini ada kaitannya dengan titipan - titipan oknum tertentu. (Kj)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar