Iklan

Koramil 03/ Senen Dukung Kerja Bakti Bersama Forkopimda Jakarta Pusat di Wilayah Senen

warta pembaruan
04 Juni 2021 | 4:11 PM WIB Last Updated 2021-06-04T09:11:15Z


Senen, Wartapembaruan.co.id
- Babinsa Serda Nurohman anggota Koramil 03/Senen mendampingi Tiga Pilar kelurahan Kramat, pada kegiatan kerja bakti Forkopimda Jakarta Pusat di Jln. Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021).

Adapun kegiatan kerja bakti yang dilakukan berupa pembersihan trotoar sepanjang jalan Kramat Raya.

Kerja bakti tersebut juga dilakukan oleh Walikota Jakarta Pusat Dhani Sukma, Camat Senen Roni Jarpiko, Wakil Camat Zahrul Wildan, Sekcam Senen Isran. P, Ka Dishub Senen, Firdaus, Dinas Kehutanan dan Pertamanan Demak, Lurah Kramat Agus Yachya dan Staf, Bhabinkamtibmas Aiptu Maskur, Satpol PP Kramat, LMK, FKDM, serta Karang Taruna.


Danramil 03/Senen yang diwakili Wadanramil Kapten Inf Latoif mengatakan, kerja bakti dilakukan bersama-sama dengan Forkopimda Jakarta Pusat ini untuk membersihkan lingkungan.

"Jadi kami bersama-sama Forkopimda Kota Jakarta Pusat mengadakan kerja bakti, supaya lingkungan di wilayah binaan ini bersih," ujarnya.

Menurut Wadanramil kegiatan bersih-bersih ini sangat penting dilakukan apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Ia berharap kerja bakti seperti ini dapat terus dilakukan. "Warga masyarakat juga diharapkan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya.

Sumber Kodim 0501/JP BS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 03/ Senen Dukung Kerja Bakti Bersama Forkopimda Jakarta Pusat di Wilayah Senen

Trending Now

Iklan