Iklan

Koramil, Polsek Dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19 Penegakan Prokes

warta pembaruan
05 Juni 2021 | 3:07 PM WIB Last Updated 2021-06-05T08:07:51Z

 


Jaksel – Wartapembaruan.co.id
-- Koramil 05/Kebayoran Baru, Polsek Metro Kebayoran Baru dan Satpol PP Kecamatan Kebayoran Baru bersinergi menggelar kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan Covid-19 dalam rangka Pendisiplinan dan penegakkan aturan protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Pos Check Point Jln. Cipaku 1, Kel. Petogogan, Keb. Baru, Jaksel. Sabtu  (5/6/21).

Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui ditempat terpisah mengatakan kegiatan  Operasi Yustisi bertujuan untuk mengendalikan penuralan virus  Covid-19, khusunya di wilayah kecamatan Kebayoran Baru.

"Operasi yustisi ini salah satu upaya guna meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi aturan protokol kesehatan", ungkap Mayor Rambe.

"Pada kegiatan operasi yustisi difukoskan kepada penegakan aturan protokol kesehatan diantaranya pendisiplinan penggunakan Masker dan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro", lanjutnya.

"Namun yang paling penting dalam pengendalian penularan virus covid-19, adalah kesadaran dari masing-masing individu untuk disiplin menjalankan anjuran dan aturan protokol kesehatan", tutup Mayor Inf Rambe.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil, Polsek Dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19 Penegakan Prokes

Trending Now

Iklan