Iklan

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Majalengka Bagikan 360 Paket Sembako Pada Purnawirawan dan Warakawuri

warta pembaruan
25 Juni 2021 | 2:03 PM WIB Last Updated 2021-06-25T07:03:42Z

Majalengka,  Wartapembaruan.co.id -- Polres Majalengka membagi-bagikan paket sembako kepada PP Polri, Purnawirawan dan warakawuri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Jumat (25/6/2021).


Pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang diwakili Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali dan Para Kasat Polres Majalengka.

"Total ada 360 paket sembako yang dibagikan secara simbolis kepada Perwakilan Purnawirawan baik tingkat Polres Majalengka maupun tingkat Polsek Jajaran bertempat di gedung juang Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres KOMPOL Sumari mengatakan, bakti sosial tersebut digelar serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri di Polres Majalengka kepada Purnawirawan dan warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka,”kata  Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Kesempatan itu, Waka Polres juga berharap doa dan dukungan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Kemudian dalam masa pandemi Covid-19, Waka Polres juga berpesan untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Ditempat sama, KOMPOL (Purn) Maman Abdurahman mengaku sangat berterima kasih atas bakti sosialnya kepada purnawirawan dan warakawuri sebab hal itu merupakan perhatian Polres Majalengka kepada personel yang telah purna bhakti.

“Mewakili rekan-rekan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Polres Majalengka kepada kami yang sudah purnabhakti semoga Polres Majalengka tetap jaya dan Cintai masyarakat,” ucapnya.(Erick)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Majalengka Bagikan 360 Paket Sembako Pada Purnawirawan dan Warakawuri

Trending Now

Iklan