News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Soliditas, Danrem 081/DSJ dan Dansat Jajarannya Gowes Puluhan Kilometer

Perkuat Soliditas, Danrem 081/DSJ dan Dansat Jajarannya Gowes Puluhan Kilometer


Ponorogo, Wartapembaruan.co.id
- Berbagai cara dan upaya terus dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho guna memperkuat soliditas dengan para Komandan Satuan (Dansat) di jajarannya.

Hal itu seperti yang dilakukannya pada pagi ini, saat dia melakukan gowes bareng bersama para Dansat di jajarannya tersebut.

Dengan menempuh jarak puluhan kilometer, mereka memulai gowesnya dari Makorem 081/DSJ di Kota Madiun, hingga ke Ponorogo dan perbatasan Wonogiri, Jawa Tengah.

Danrem menilai, soliditas dengan para Dansat di jajarannya sangat penting untuk terus dapat dipupuk dan ditingkatkan guna menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dilakukan.

"Kami harus solid dan bersinergi dalam menindaklanjuti atau melaksanakan setiap tugas," katanya ditemui selepas gowes di Bukit Soeharto, Badegan, Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (4/6/2021).

Danrem juga memberikan contoh mengenai soliditas di antara mereka. "Seperti dalam penanganan pandemi Covid-19 saat ini, kami harus senantiasa solid dan bahu-membahu dalam menjalankan setiap kebijakan pemerintah guna mempercepat penanganannya," jelasnya.

Dengan adanya manejemen yang baik dan didukung dengan kuatnya soliditas di antara mereka, Danrem optimis jika satuan di jajarannya akan mampu berbuat yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdiannya terhadap rakyat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Direktur PPI (Politeknik Perkeretaapian Indonesia), Amirulloh mengaku senang dan bangga dapat turut serta dalam kegiatan gowes tersebut.

Dia mengakui, jika dirinya sudah beberapa kali atau sering melaksanakan gowes bersama Danrem dan anggota Korem lainnya yang tergabung dalam Tim Gowes Ojo Kendor. “Sering, karena beliau Bapak Danrem pribadi yang humble dan sering mengajak kami untuk gowes bareng,” ujarnya.


Amirulloh juga melihat, jika Kolonel Inf Waris Ari Nugroho merupakan sosok pemimpin yang dekat anggotanya. “Beliau sangat dekat dengan anggotanya. Jadi tidak heran, jika di bawah kepemimpinan beliau, Korem 081/DSJ dan jajarannya sangat solid,” ungkapnya.

Terlihat dalam momen gowesnya tersebut juga tampak dimanfaatkan oleh Danrem untuk dapat memantau kondusifitas wilayah dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Prokes.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar