News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Pekalongan Siagakan Sebanyak 182 Personel di Lokasi Vaksinasi Massal

Polres Pekalongan Siagakan Sebanyak 182 Personel di Lokasi Vaksinasi Massal

PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id - Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan saat vaksinasi massal, Polres Pekalongan menerjunkan sebanyak 182 personel yang disiagakan di dua lokasi yakni, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kab.Pekalongan di Jalan Mandurorejo Komplek Alun-Alun Kajen dan  di Gedung Cabang NU Kab. Pekalongan di Jalan Raya Karangdowo Kecamatan Kedungwuni Kab. Pekalongan, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan dalam pengamanan vaksinasi massal ini pihaknya juga melibatkan jajaran TNI dari Kodim 0710/Pekalongan, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Pekalongan.

Pengamanan, kata dia, dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan di lokasi vaksinasi massal dan mengatur arus lalu lintas agar tidak tersendat, termasuk memberi imbauan warga yang akan divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

AKBP Darno berharap agar masyarakat bisa ikut mensukseskan program pemerintah ini dengan bersedia untuk di vaksin. Mengingat vaksin ini merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Kapolres Pekalongan.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar