Iklan

Ribuan Masyarakat Jambi Antusias di Vaksin

warta pembaruan
26 Juni 2021 | 10:54 AM WIB Last Updated 2021-06-26T10:15:38Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Hari ini, Ribuan masyarakat Jambi antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar Polda Jambi dalam rangka Vaksinasi Massal Covid-19 kepada Masyarakat, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Wilayah Polda Ini berlangsung di GOR Kotabaru dan digelar mulai pukul 08.00 WIB.

Pantauan di lapangan, masyarakat patuh dengan mengantri mengikuti tahapan demi tahapan dengan dipandu oleh host Wakapolresta Jambi AKBP Rully dan petugas yang disebar tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang akan divaksin, Polda Jambi menyediakan snack serta bubur sebagai sarapan pagi masyarakat yang sedang mengikuti proses Vaksinasi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan serta seluruh pejabat utama Polda Jambi serta ibu Ketua Bhayangkari beserta Pengurus turut menyaksikan secara langsung vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak secara nasional.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Masyarakat Jambi Antusias di Vaksin

Trending Now

Iklan