Iklan

Rutan Perempuan Medan Adakan Kegiatan Simulasi Pencegahan Kebakaran

warta pembaruan
11 Juni 2021 | 10:21 PM WIB Last Updated 2021-06-12T09:11:28Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rutan Perempuan Medan Adakan Kegiatan Simulasi Pencegahan Kebakaran yang bekerjasama dengan Dinas Damkar Kota Medan,Jumat (11/06/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Ema Puspita dan juga dihadiri langsung oleh Kepaa Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Drs. Albon Sidauruk beserta jajaran.

Dalam penjelasannya, Kadis Damkar Kota Medan menjelaskan secara umum terkait sifat dan unsur api, hal-hal yang dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran maupun tindakan dalam menghadapi terjadinya kebakaran, serta penjelasan tentang faktor-faktor penting dalam Pemadaman.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya Rutan Perempuan dalam Deteksi dini gangguan Keamanan dan Ketertiban di Rutan.

Sebelum dilaksanakannya simulasi pencegahan kebakaran, Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Ema Puspita berharap seluruh pegawai dapat memahami dan mengikuti kegiatan simulasi dengan baik untuk mencegah terjadinya kebakaran di lingkungan Rutan.(AViD)2
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan Adakan Kegiatan Simulasi Pencegahan Kebakaran

Trending Now

Iklan