Iklan

Sambangi Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ingatkan Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Disiplin Prokes

warta pembaruan
30 Juni 2021 | 1:56 PM WIB Last Updated 2021-07-01T04:30:55Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka kunjungan kerja Perdana sejak berganti nama ke Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli, bertatap muka dengan Anggota Persit Cabang XXIII Dim 0415 yang berlangsung di Makodim 0415/Jambi, Jl. Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi , Rabu (30/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit Ny. Dewi disambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0415 Koorcab Rem 042 PD II/Swj, Ny. Yuyun J. Hadiyanto beserta pengurus dan Ketua Ranting Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0415 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

Melalui rilis tertulisnya Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa kunjungan Ketua Persit Korem Gapu tersebut selain berolahraga bersama, juga melakukan pertemuan dengan anggota Persit Cabang XXIII Dim 0415.

Dalam arahannya, Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD lI/Sriwijaya, Ibu Dewi M. Zulkifli, menyampaikan rasa simpati dan bangganya dapat berkumpul dengan ibu-ibu anggota Persit Cabang XXIII Dim 0415 dan kehadirannya tidak lain  untuk menyatukan persepsi dalam rangka memajukan organisasi Persit.

Ny. Dewi juga mengingatkan dimasa pandemi ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Mudah-mudahan dengan selalu disiplin protokol kesehatan kita semua terhindar dari covid 19 dan wabah segera berakhir,” ujarnya.

Ketua Persit menekankan kepada ibu-ibu, sebagai  istri prajurit jangan banyak menuntut kepada suaminya, selalu pintar untuk mengelola keuangan sesuai kebutuhan rumah tangga kita sendiri , jelasnya.

Lebih jauh diingatkan ibu Dewi juga mewanti-wanti kepada anggota Persit Cabang XXIII Dim 0415 agar bijak mengunakan media sosial.

“Saat ini, kita harus benar-benar pandai memilah dan memilih segala informasi yang beredar, disaring dan dibaca dengan teliti agar kita tidak terjebak dengan berita-berita atau informasi hoax sebelum kita share," pungkas nya.

Diakhirnya pengarahannya Ny. Dewi juga mengajak seluruh anggota Persit Cabang XXIII Dim 0415 untuk bersama-sama merendahkan diri dan menundukkan kepala sejenak seraya berdo'a dan memohon, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita semua, pintanya.

Nampak ikut mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD/II Sriwijaya, Ny. Dewi M. Zulkifli, yakni Wakil Ketua Ny. Rini Yamin Dano serta Pengurus Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Kodim 0415/Jambi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ingatkan Dimasa Pandemi Covid-19 Tetap Disiplin Prokes

Trending Now

Iklan