Iklan

Selama Pandemi Polres Batu bara Tak pernah menyerah Ajak Masyarakat Taati Prokes dan ajak Vakinasi

warta pembaruan
08 Juni 2021 | 11:28 AM WIB Last Updated 2021-06-09T08:23:30Z
Batu bara, Wartapembaruan.co.id  -  Di masa Pandemi Covid 19 Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. dan selururuh Jajaranya tak pernah menyerah untuk kebaikan masyarakat nya , Mengajak Untuk taati Protokol kesehatan dan Vaksinasi untuk kesehatan dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya penyakit Covid 19 yang samapai saat ini masi belum di ketahui obat nya .

Melalui Penyuluhan dan mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat , Sosok Orang nomor satu di Mapolres Resort Batu bara ini tak pernah mengenal lelah  berkunjung ke Mesjid Greja dan tempat ibadah lainya.

Memberi ceramah Kamtibmas memberi bantuan kepada anak yatim piatu juga fakir miskin di lakukanya tanpa henti sembari selalu mengajak masyarakat untu ikuti Himbauan pemerintah.

Hari Minggu yang biasa di lakukan masyarakat untuk libur dan santai bersama keluarga itu tidak di lakukanya demi mengutamakan keselamatan masyarakat nya , 

Kegiatan tanpa henti yang dilakukan Kapolres saat ini memberikan Bantuan Sembako dan tali asih dari Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Rz Panca Simanjuntak M.Si. kepada Para Yatim piatu dan kaum dhuafa umat kristiani di Gereja GKPI dan masyarakat Kel. Lima puluh kec.lima puluh .Kab. Batu bara .

Kapolres Mengatakan "  Bukan saja di Mesjid di gereja pun kita tetap melakukan ceramah Kamtibmas. Mengajak masyarakat untuk selalu taati himbauan pemerintah tentang gunanya Perotokol kesehatan , dan saya juga mengajak masyarakat untuk segera  Vaksin agar dapat menambah daya tahan tubuh tentang rentanya penularan Covid 19.

Saya atas nama Polri akan terus melakukan kegiatan demi menyelamatkan seluruh masyarakat dan tanpa lelah menjalaninya .ungkap Kapolres . ( Boim )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama Pandemi Polres Batu bara Tak pernah menyerah Ajak Masyarakat Taati Prokes dan ajak Vakinasi

Trending Now

Iklan