News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terminal Penumpang Dalam Negeri Pelabuhan Sri Bintan Pura Segera di Operasikan

Terminal Penumpang Dalam Negeri Pelabuhan Sri Bintan Pura Segera di Operasikan

Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id  - General Manager PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) cabang Tanjungpinang kembali akan mengoperasikan trestle terminal penumpang dalam negeri pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), yang dimulai pekan depan.

Hal ini disampaikan General Manager PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Yusrizal melalui pesan singkat kepada Sketsindo.Com, Rabu (02/06/21) di Tanjungpinang.

Yusrizal mengatakan, Merampungkan Trestle pelabuhan terminal penumpang dalam negeri SBP adalah salah satu wujud komitmen Pelindo I Cabang Tanjungpinang tentang pelayanan. Mudah-mudahan pekan depan kita sudah buka Trestle bagi pengguna jasa pelabuhan, tepatnya pada Senin 7 Juni 2021,” jelasnya.

Pelindo I Cabang Tanjungpinang berupaya agar masyarakat bisa memanfaatkan dan menjaga fasilitas ini. Serta menjaga ketertiban dalam pelabuhan apabila sudah dioperasikan nanti, demi kenyamanan bersama.

“Ke depan kita akan menyelesaikan dinding Trestle terminal luar negeri yang saat ini baru rampung setengahnya. Selanjutnya teras pelataran pintu masuk Trastel dalam negeri dan luar negeri,” jelasnya.

Rencananya, lanjut Yusrizal, akan dibuat lantai keramik semua. tujuannya agar penumpang yang ingin drop-in dan drop-out merasa lebih nyaman." tutup nya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar