News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Minat Baca Warga Binaan, Lapas Kelas 1 Tangerang Jalin Kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI

Tingkatkan Minat Baca Warga Binaan, Lapas Kelas 1 Tangerang Jalin Kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
  – Dalam rangka meningkatkan Program Pembinaan dan meningkatkan Budaya Kegemaran Membaca Masyarakat khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan, Lapas Kelas 1 Tangerang menjalin kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI.

Bertempat di Perpustakaan Lapas Kelas 1 Tangerang, kegiatan dibuka dengan Sambutan dan Penyerahan Simbolis sumbangan buku dari Perpusnas RI yang diwakilkan oleh Bapak M Ramli selaku Pihak Ke 3 penyedia buku kepada Bapak Victor selaku Kalapas Kelas 1 Tangerang. Jumlah buku yang diserahkan sebanyak 500 judul/1000 eksemplar  dengan berbagai macam jenis koleksi buku.

Di sela-sela penyerahan buku sumbangan tersebut, Kepala Lapas Kelas 1 Tangerang Victor Teguh Prihartono mengungkapkan bahwa Perpustakaan LapastaOne Lapas Kelas 1 tangerang sudah sering menerima sumbangan buku baik dari per orangan maupun komunitas, namun baru kali ini mendapatkan sumbangan terbanyak dari Perpusnas RI dengan judul buku yang beragam. 

“Saya mewakili Perpustakaan Lapas Kelas 1 tangerang mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi Perpustakaan Nasional dan memberikan atensi kepada kami dalam bentuk pemberian bantuan buku sebanyak 1000 eksemplar, dan buku-buku ini akan kami gunakan semaksimal mungkin untuk menambah pengetahuan dan hasanah ilmu pengetahuan khususnya bagi Warga Binaan kami di Lapas Kelas 1 Tangerang.” Ucap Victor.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan memakai masker.

Informasi lengkap tentang Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, bisa dilihat melalui laman resmi: http://www.lapas1tangerang.org/

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar