Iklan

Wakil Bupati dan Sekda Gayo Lues Jalani Vaksinasi Covid-19

warta pembaruan
11 Juni 2021 | 4:53 PM WIB Last Updated 2021-06-12T09:08:29Z
Gayo Lues, Wartapembaruan.co.id -- Wakil Bupati Gayo Lues H. Said San dan Sekretaris Daerah Rasyidin Porang, serta sejumlah Perangkat Daerah lingkup Pemkab Gayo Lues jalani penyuntikan dosis vaksin Covid-19, di Aula Kantor Sekdakab Gayo Lues, Jum'at (11/06).

Itu dilakukan untuk mendapatkan jaminan keamanan dari paparan Covid-19, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupetan Gayo Lues.

Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani menjelaskan, persiapan jelang penyuntikan vaksin Covid-19 telah dilakukan melalui serangkaian cek kesehatan di oleh Tim medis, seperti gula darah dan cek tekanan darah.

"Setelah menjalani serangkaian tes medis akhir saya di nyatakan aman untuk menerima Vaksinasi tersebut, dan Alhamdulillah setelah saya menerima vaksinasi tidak ada gejala berarti yang rasakan". Jelas Wabup

Tambah Said Sani, untuk mendapatkan jaminan keamanan dari paparan Covid-19, seluruh pelayan publik, seperti Tenaga Kesehatan (Nakes), TNI, POLRI, dan Aparatur Pemerintah ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Gayo Lues harus melakukan vaksinasi Covid-19. Itu sejalan dengan instruksi  Gubernur Aceh Nova Iriansyah   No : 09/ISTR/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ) Bagi Pegawai Negeri Sipil (ASN) Dan Tenaga Kontrak Serta Tenaga Kerja Outsourcing Pada Pemerintahan Aceh.

"Percayalah kepada pemerintah karena sebelumnya pemerintah pusat dalam hal ini sudah melakukan riset, vaksin ini bisa meningkatkan imun dan menahan imun dari serangan Covid-19,".tegas Wabup ( AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati dan Sekda Gayo Lues Jalani Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan