Iklan

6.044 Orang Sudah Daftar Seleksi CASN BNN RI

warta pembaruan
27 Juli 2021 | 7:30 PM WIB Last Updated 2021-07-27T12:30:35Z
Jakarta  Wartapembaruan.co.id -- Sebanyak 6.044 pelamar sudah mendaftarkan diri dalam Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Badan Narkotika Nasional (BNN) dan pelamar yang sudah _submit_ sebanyak 4.304 orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN, Heri Maryadi dalam sambutannya pada kegiatan Seleksi Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 di Aston Bogor Hotel & Resort, melalui _video conference_, Senin (26/7).

"Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) www.sscasn.bkn.go.id. Pendaftaran CASN akan ditutup pada Senin, 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB", tutur Heri Maryadi.

Ia menambahkan, adapun kriteria pelamar yang diterima meliputi lulus Seleksi Administrasi, lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT dan lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan sistem CAT serta psikotes.

Kegiatan Seleksi Administrasi yang berlangsung selama enam hari ini dari tanggal 26 - 31 Juli 2021, diikuti oleh 35 Penyeleksi yang berasal dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Acara tersebut juga dihadiri secara virtual oleh Heni Sri Wahyuni, S.KOM., M.Pi, Direktur Pembangunan BKN dan Pengembangan Sistem Informasi BKN dan Auditya Nugraha Dhaspito, S.T., Pranata Komputer BKN sebagai narasumber.

Di akhir sambutannya Kepala Biro SDM Aparatur dan Organisasi BNN berpesan bagi para pelamar diminta untuk mengecek kembali kelengkapan berkas dan persyaratan yang akan diunggah sewaktu pendaftaran. (YDW)

(Biro Humas dan Protokol BNN)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6.044 Orang Sudah Daftar Seleksi CASN BNN RI

Trending Now

Iklan