Iklan

Babinsa Cipadu Jaya Pelda Giyadi Serter PPKM Darurat di Pasar Saraswati

warta pembaruan
17 Juli 2021 | 1:11 PM WIB Last Updated 2021-07-17T06:11:44Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Cipadu Jaya Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Pelda Giyadj melakukan Serbuan teritorial PPKM darurat di pasar Saraswati Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Jum'at (16/07/2020).

Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka program Serter untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar Saraswati Koramil 04/Ciledug.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Pelda Giyadi anggota Koramil 04/Ciledug mengatakan, penegakan Prokes di pasar Saraswati, agar para pedagang dan pengunjung pasar Sarswati, menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan membawa hand sanitizer.

"Dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar Saraswati tetap melakukan protokol kesehatan, bahwa di daerah Kota Tangerang masih dilakukan PPKM," jelasnya.

Sosialisasi PPKM darurat juga terus dilakukan oleh Babinsa, sosialisasi berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), sehingga virus Corona dapat di putus dan segera berakhir. (sumber Pendim 0506/Tgr).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Cipadu Jaya Pelda Giyadi Serter PPKM Darurat di Pasar Saraswati

Trending Now

Iklan