News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Penularan Covid, Makoramil 04/Ciledug Rutin di Semprotkan Disinfektan

Jaga Penularan Covid, Makoramil 04/Ciledug Rutin di Semprotkan Disinfektan


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Virus Covid 19 masih terus mewabah di Tangerang Raya, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr rutin melakukan pemyemprotan disinfektan di Makoramil 04/Ciledug, Sabtu (17/07/2021).

Penyemprotan disinfektan di Makoramil 04/Ciledug bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19,

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Komando Rayon Militer (Koramil 04/Ciledug) memprogramkan rutin penyemprotan disinfektan di pangkalan Makoramil 04/Ciledug untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona.

"Penyemprotan disinfektan di mulai dari lingkungan Makoramil terus menuju ruangan kerja Danramil, Staf Koramil dan ruang tamu serta ruangan piket. penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19," kata Danramil.

Kapten Inf Tarsan menjelaskan, selain penyemprotan disinfektan Koramil 04/Ciledug menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan mengecek suhu tubuh bagi anggota yang masuk setiap jam kerjanya.

Hal ini lanjut Danramil bagian dari SOP protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Covid-19.

"Penycegahan penyebaran virus Covid harus di mulai dari diri kita, lingkungan, dengan menggunakan masker dan penyemprotan menggunakan disinfektan untuk benda-benda mati dan Sanitizer untuk manusia.

Ini  juga bagian menysosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah," katanya.(sumber Kodim 0510/Tgr).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar