Iklan

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kunjungi Kompi A Yonif R 142 Sarolangun

warta pembaruan
07 Juli 2021 | 4:53 PM WIB Last Updated 2021-07-09T08:01:36Z
JAMBI ,Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka memberikan wawasan dan pandangan kepada ibu ibu, Ketua Persit KCK Korcab Rem 042 Gapu Ny. Dewi M. Zulkifli lakukan kunjungan kerja ke Persit KCK Ranting 2 Kipan A Cabang XXVIII  Yonif Raider 142/KJ di Sarolangun, Selasa (6/7/2021)

Ny. Dewi Zulkifli  dalam kunjungan didampingi Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Rini M. Yamin Dano,  Ny.Budi Santoso (Ketua Seksi Sosial), Ny. Ibnu Sukelan (Ketua Seksi Ekonomi), Ny. J. Hadiyanto (Ketua Seksi Organisasi), Ny. Benny (Sekretaris) dan Ny. Andri.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain rombongan Ibu Ketua tiba Kipan A Yonif Raider 142/KJ Kabupaten Sarolangun, disambut oleh Danki AYonif Raider 142/KJ Lettu Inf Kosni Jamer berserta ibu ibu persit Kompi A dan rombongan langsung ke tenda yang sudah disiapkan.

Dalam arahannya, Ketua Persit KCK Korcab Rem 042 mengingatkan anggota Persit agar selalu pedomani protokol kesehatan di masa pandemi.

Bagi anggota persit yang suaminya melaksanakan tugas senantiasa beri support kepada suaminya yang lagi melaksanakan tugas negara dan ibu persit yang ada di kompi jangan macam-macam.

Sebelum acara selesai dilakukan pemberian cenderamata dari ibu Persit Kipan A Yonif Raider 142/KJ  kepada Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj, pembagian bingkisan dari Ibu Ketua kepada ibu-ibu Persit Kipan A Sarolangun.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (Meks Jhon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Kunjungi Kompi A Yonif R 142 Sarolangun

Trending Now

Iklan