Iklan

Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

warta pembaruan
28 Juli 2021 | 12:41 PM WIB Last Updated 2021-07-29T14:37:05Z
JAMBI, Wartapembaruan.co.id - Untuk mendukung Keterbukaan Informasi Publik, Korem 042/Gapu telah menyediakan wadah kepada Masyarakat dan Personel TNI maupun PNS untuk menyampaikan pengaduan maupun apresiasi terhadap kinerja Anggota maupun unsur pimpinan Korem 042/Gapu beserta jajaran.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta melalui rilis tertulisnya, Rabu (28/7).

Bagi masyarakat umum yang ingin menyampaikan pengaduan maupun apresiasi, kami menyediakan wadah Forum Aduan di Website Korem 042/Gapu, begitu juga untuk Personel TNI maupun PNS kami menyediakan wadah Whistle Blowing  System (WBS). Adapun untuk Website Korem 042/Gapu : https://korem-042-gapu.mil.id

Kepada masyarakat dan personel TNI maupun PNS yang melakukan pengaduan melalui wadah Forum Aduan dan WBS dijamin kerahasiaannya, karena apa yang disampaikan hanya bisa diketahui oleh pelapor dan petugas pengelolaan website dan sampaikan sesuai jalurnya, ajak Hatta.

Letak posisi Forum Aduan berada dikanan bawa sedangkan WBS di kanan atas pada Website Korem 042/Gapu, sekali lagi kami tekankan bahwa identitas pengadu dijamin kerahasiaannya, tandas Hatta.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

Trending Now

Iklan