Iklan

Rayakan Idul Adha, Yayasan Baitul Maal Sumbangkan Seekor Sapi Kepada Yayasan Obama Indonesia

warta pembaruan
20 Juli 2021 | 2:03 PM WIB Last Updated 2021-07-21T03:30:10Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id  - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN sumbangkan seekor sapi kepada Yayasan Obama Indonesia atau yang akrab dikenal YOi Skull.

Mengangkat tema 'Tebar Berkah Daging', 'Berbagi Daging untuk Ketahanan Pangan Dhuafa' pemberian sapi tersebut sebagai bentuk kasih dalam merayakan Idul adha 1442 H/2021 yang jatuh pada Selasa 20 Juli 2021.

Hal tersebutpun mendapat respon positif dari seluruh warga Gashonk atau warga penampungan yang selama ini tinggal di TPU Menteng Pulo, Menteng Atas, Jakarta Selatan.

Bowo selaku pengelola YOI Skull menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak YBM PLN. "Ini menjadi berkat untuk semua, dan yang utama semoga dengan adanya qurban ini kelak kita juga dapat kembali merasakan indahnya kebersamaan tanpa ada pembatasan karena pandemi covid-19," ucap Bowo.

Meski berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pria yang akrab disapa Bung Bowo ini mengatakan bahwa semua tetap berjalan tanpa mengurangi nilai dari perayaan Hari Raya Idul Adha itu sendiri.

"Memang berasa sepi, karena harus tetap menjaga protokol kesehatan, tapi rasanya tetap tidak ada yang berbeda," ujarnya.

"Semoga Pandemi ini segera berlalu, dan Tahun-tahun ini kita jadikan sebagai pelajaran untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan semakin menghargai sesama ciptaanNya," tambah Bowo.

Terakhir, Bowo kembali mengucapkan Terimakasih kepada YBM PLN yang selain menyumbangkan seekor sapi, tapi juga memberikan sepasang speaker aktif.

"Tak henti-henti kami mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan berkat kepada kami melalui YBM PLN, dan semoga YBM PLN semakin berkembang dan terus menjadi berkat untuk banyak orang," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Idul Adha, Yayasan Baitul Maal Sumbangkan Seekor Sapi Kepada Yayasan Obama Indonesia

Trending Now

Iklan