Iklan

Soal Penemuan Mobil Land Cruiser, Kapolres Tanah Karo : Belum Bisa Pastikan Herlan Korban Penculikan Atau Bunuh Diri

warta pembaruan
29 Juli 2021 | 12:00 PM WIB Last Updated 2021-07-29T05:14:53Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Hingga kini Polres Tanah Karo belum mampu mengungkap penyebab hilang nya Herlan Ginting, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah karo yang diduga menjadi korban penculikan, dimana Herlan  yang hilang misterius dengan meninggalkan mobil Land Cruiser nya  dengan kondisi menyala di Jembatan Sungai Lau Biang Kabupaten Karo pada Kamis 10/6/2021

Mobil Toyota Land Cruiser dengan pelat BK 1996 LAN  yang dikemudikan Herlan ditemukan pada kondisi menyala di Jembatan Lau Biang. Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi .

Dari hasil pemeriksaan di lokasi penemuan mobil, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan Herlan Gurning. Kemudian, pintu mobil dalam kondisi terbuka dan mesin menyala. Keadaan mobil terbilang normal, tidak ada tanda-tanda kerusakan apapun.

Selanjutnya, mobil Land Cruiser tersebut  dibawa ke Polres Tanahkaro. Bahkan mobil tersebut ditemukan dalam kondisi masih mulus dan tidak ada ditemukan  tanda-tanda kejahatan maupun bercak darah di sekitar penemuan mobil tersebut.

Namun hingga kini , pihak kepolisian khususnya Polres Tanah Karo belum mengetahui dimana dan pergi kemana pengemudi mobil tersebut.

Kapolres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat di konfirmasi , Kamis 29/7/2021 mengatakan bahwa pihaknya masi melakukan pendalaman terhadap hal tersebut.

Orang nya tidak ada , Mobil nya sudah kami amankan ke Polres Tanah Karo, kejadian itu sudah 3 bulan yang lalu , kita belum tau kalau kalau dia itu di culik atau bunuh diri .

Lanjut Kapolres, "Sebulan setelah kejadian ,ada ditemukan mayat di sekitar lokasi ,kita belum bisa pastikan bahwa mayat yang ditemukan itu adalah mayat pemilik mobil .

Saat ini kami sedang melakukan test dna ke jakarta dan kami masi menunggu hasilnya .

(Leodepari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Penemuan Mobil Land Cruiser, Kapolres Tanah Karo : Belum Bisa Pastikan Herlan Korban Penculikan Atau Bunuh Diri

Trending Now

Iklan