Iklan

Terapkan Prokes, TNI Perketat Pengawasan di Stasiun Manggarai

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 2:36 PM WIB Last Updated 2021-07-02T07:36:19Z
Jaksel, Wartapembaruan.co.id  - Babinsa Koramil 01/Tebet bersama Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0504/Jakarta Selatan dari Yon Arh 10/ ABC melakukan pengawasan dan memberikan himbauan penerapan aturan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi covid-19 di Stasiun Manggarai, Jln. Manggarai Utara 1 Manggarai Kec. Tebet Jakarta Selatan.

Babinsa bersama pasukan BKO dan petugas pengamanan Stasiun melaksanakan pengawasan penerapan aturan  prokes covid-19 selama jam operasional Stasiun.

Hadir dalam kegiatan ini Tiga personel dari Koramil 01/Tebet, 5 personel Yon Arh 10/ ABC dan ditambah petugas pengamanan Stasiun Manggarai.

Dalam kegiatan ini petugas melaksankan pengawasan kepada calon penumpang terkait dengan penggunaan masker dengan baik dan benar dan mengarahkan calon penumpang untuk tetap menjaga jarak.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko  saat ditemui di Makoramil Jln. Dr. Saharjo No.136, RT.1/RW.4, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Jakarta. Jum’at (2/7/2021).

"Kami bersama unsur terkait bersama-sama bersinergi melaksanakan pengawasan, mengimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, sebagai upaya pengendalian penularan virus covid-19" kata Danramil

“Tentunya kegiatan ini tetap kita laksankan secara humanis dan persuasif”, tutup Danramil.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Prokes, TNI Perketat Pengawasan di Stasiun Manggarai

Trending Now

Iklan