Iklan

3Second Family Store Cilegon Tebar Diskon Hingga 50%

warta pembaruan
14 Agustus 2021 | 2:43 PM WIB Last Updated 2021-08-14T07:43:28Z
Cilegon, Wartapembaruan.co.id - Ada yang baru di Cilegon! Untuk kamu pecinta Fashion terutama local pride, sekarang tidak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store ada di Kota Cilegon, tepatnya di Jl. Ahmad yani no. 13 Cilegon, provinsi banten. Sabtu (14/08/21).

"3second Family store hadir Lebih Luas dan Lebih Nyaman, 3Second Family Store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini," demikian ungkap Head of promotion 3second cilegon M. Dadan sofyan, pasca melakukan gunting pita tanda mulai dibukanya 3second family store.

Dadan menjelaskan, 3Second Family Store Cilegon diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

"Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second Kids, Moutley Kids dan Azizah.

"Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya T-Shirt, Jaket, atau kemeja saja lho, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi. Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," ungkapnya.


Lanjut Dadan, 3Second Family Store Cilegon dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion, agar semakin up to date dan stylist. Karena selama masa Grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan.

Salah satunya kata Dadan, ada Special Discount UP TO 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family store Cilegon. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin Fashionable.


"Menarik sekali bukan? Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family Store Jl. Ahmad Yani no. 13 Cilegon. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store!," ajaknya.

Dadan berharap, seperti diketahui, saat ini masih dalam masa pandemi, banyak yang terpuruk akibat covid-19, semoga dengan dibukanya 3second ditengah pandemi mampu memotivasi para pelaku usaha lainnya untuk bangkit.

Sementara itu, salah satu pelanggan Rudi mengaku, senang dengan dibukanya 3second family store di Cilegon yang lokasinya lumayan luas dan nyaman.

"Seneng banget, apalagi disesi launching ini dapat diskon sampe 50%," akunya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 3Second Family Store Cilegon Tebar Diskon Hingga 50%

Trending Now

Iklan