News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Kendal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia Diatas 12 Tahun di Desa Sidokumpul Patean

Bupati Kendal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia Diatas 12 Tahun di Desa Sidokumpul Patean

KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Peninjauan Bupati Kendal pelaksanaan giat vaksinasi masyarakat umum di atas 12 tahun, pemberian dosis 1 Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal bertempat di halaman SMP 3 Patean Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Minggu (29/08/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, BSc. Forkompimcam Kecamatan Patean, Camat Patean M. Hafeed Z, Kapolsek Patean Iptu Budijanton, S.H, Danramil Patean Kapten Inf. M. Sarjono, Kapuskesmas 1 Patean Dr. Darsono, Kepala Desa Sidokumpul Ari Rimbawanto, Perangkat Desa Sidokumpul, Team Vaksinator Puskesmas 1 Patean.

Tahapan kegiatan vaksinasi diantaranya pemeriksaan suhu badan, pemeriksaan tensi, screening, vaksinasi, observasi. Vaksin yg digunakan dengan jenis astrazaneca untuk sasaran masyarakat umum diatas 12 Th dengan target 500 orang.
Dalam kegiatan tersebut Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, jangan sampai mengabaikan terutama selalu menjaga jarak menghindari penumpukan antrian vaksin.

"Meskipun nantinya sudah divaksin harus tetap menjalankan prokes 5 M dalam melaksanakan setiap aktifitas kegiatan di lingkungan masyarakat yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," ujar Dico

Sementara itu Kades Sidokumpul Ari Rimbawanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Kendal dalam peninjauan vaksin ini.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kendal dan terimakasih untuk seluruh warga masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini. Semoga dengan vaksin ini masyarakat bisa terhindar dari pandemi Covid-19 dan pandemi ini bisa lekas berakhir," jelasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar