News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danpuspenerbal Tegaskan, Diusianya Ke-57 Lanudal Juanda Siap Mendukung dan Meningkatkan Kinerja 

Danpuspenerbal Tegaskan, Diusianya Ke-57 Lanudal Juanda Siap Mendukung dan Meningkatkan Kinerja 

Sidoarjo, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Pusat Penerbangan TNI Angakat Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin, menghadiri Syukuran Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda dalam rangka HUT ke-57 yang di gelar digedung wisma perwira (Wispa) Lanudal Juanda Sidoarjo, Kamis (12/8).

Syukuran yang dilaksanakan dalam kondisi pandemi covid-19 ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tampak hadir Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharakan Pesud, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2, Dankolat Penerbal serta Ibu-ibu pengurus inti PG Jalasenastri Puspenerbal.

Adapun tema yang diusung pada syukuran HUT ke-57 Lanudal Juanda tahun 2021 ini adalah “Lanudal Juanda Handal, Puspenerbal Hebat, TNI Angkatan Laut Kuat”.

Dalam sambutannya Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han., menyampaikan bahwa tasyakuran ini pada hakekatnya mempunyai makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur, juga merupakan cermin dari tekad dan semangat personel Lanudal Juanda untuk tetap melestarikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur sejarah berdirinya Lanudal Juanda.

Lebih lanjut menurut Danpuspenerbal bahwa syukuran HUT Lanudal Juanda ke-57 ini, tidak hanya sekedar seremonial saja, melainkan bagaimana moment ini dapat dijadikan sebagai tonggak kemajuan Lanudal Juanda untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerjanya. Kita harus melihat kembali sejarah pembangunan awal Lanudal Juanda, bagaimana pendahulu kita bekerja keras untuk membangun Pangakalan Udara ini, jadi mari kita teruskan perjuangan pendahulu kita untuk memajukan penerbangan TNI AL.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada para Wara Kawuri dan anak-anak Panti Asuhan. Diakhir acara dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian usia Lanudal Juanda yang ke 57 tahun(red).

Sumber : Kabagpen Puspenerbal

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar