News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di sela-sela Kesibukan, Danrem 022/PT Sempatkan Coffee Morning Dengan Awak Media

Di sela-sela Kesibukan, Danrem 022/PT Sempatkan Coffee Morning Dengan Awak Media


Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
- Dalam Rangka mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  menggelar acara Coffee Morning bersama dengan seluruh pimpinan insan pers di wilayah Kota P.Siantar Dan Kab. Simalungun  yang di selenggarakan di Makorem 022/PT, Senin (16/08/2021) pagi.


Mengawali sambutannya Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua PWI, Pemimpin Redaksi, Wartawan dan seluruh awak insan  pers,  baik  Online, cetak maupun elektronik yang telah berkenan hadir memenuhi  undangan.

“Acara silahturrahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara Korem 022/PT  dengan para insan  media baik Online, cetak  maupun  elektronik  yang  ada di Kota P.Siantar dan Kab.Simalungun, dengan harapan  tercipta kesamaan  visi  dan  persepsi dalam mengisi pembangunan  di  segala  bidang  sesuai  tugas dan fungsi  kita  masing-masing,” kata dia.

Lebih lanjut,Danrem menjelaskan, bahwa media telah membantu Korem 022/PT  dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kami kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan.

Melalui media pula kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Kota P.Siantar dan Kab.simalungun  kepada korem 022/PT, untuk acuan bagi kami dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih modern, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” jelasnya.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  menyampaikan kepada wartawan bahwa sebagai Datsatgas PPKM level 4 Siang Nanti  akan mengadakan Apel Gabungan PPKM level 4 di Lapangan Adam Malik sekaligus di lanjutkan peninjauan ke pos pos PPKM level 4 kota P.Siantar nanti siang.

Selanjutnya Danrem menambahkan  strategi atau langkah langkah  untuk menghadapi PPKM level 4 yang akan di lakukan Danrem yaitu penguatan organisasi  dengan cara mendatangkan Pasukan dari Yonif 126/KC untuk mensuport Pasukan yang Ada di Pos,legal Standing, Pembatasan Mobilitas, penambahan tenaga Tracer dan pembuatan posko isoter sampai  ke tingkat lurah.Ujar Danrem

kegiatan coffee morning ini diakhiri dengan berfoto bersama kepada awak media.

Turut hadir pada kegiatan Coffee morning Kasrem 022/PT, Para Kasi Rem 022/PT serta serta Pimpinan Media dan Wartawan Kota  P.Siantar dan  Kab.Simalungun

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar