News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disiplinkan Prokes, Personel Ditpamobvit Polda Banten Beri Imbauan di PT Krakatau Wajatama

Disiplinkan Prokes, Personel Ditpamobvit Polda Banten Beri Imbauan di PT Krakatau Wajatama

CILEGON, Wartapembaruan.co.id  - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama, Kamis (05/08/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa patroli tersebut dilakukan guna menjaga keamanan yang kondusif dan memastikan penerapan prokes di Obyek Vital Nasional (Obvitnas) dan Obyek Tertentu (Obter) yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan patroli dan pengamanan, baik di tingkat Polda maupun di tingkat Polres jajaran, dimana tujuannya untuk menjaga keamanan yang kondusif dan memastikan penerapan prokes di Obyek Vital Nasional (Obvitnas) dan Obyek Tertentu (Obter) yang ada di wilayah hukum Polda Banten," kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan jika dalam pengamanannya, personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan imbauan protokol kesehatan.

"Personel melaksanakan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang keluar masuk PT. Krakatau Wajatama. Melaksanakan patroli di area-area perusahaan. Selain itu, personel yang bertugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19," kata Edy Sumardi.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penerapan prokes.

"Saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi disekitar kita, mari kita sama-sama untuk mematuhi peraturan yang ada, untuk mencegah penyebaran virus Corona", ujarnya.

"Dan selanjutnya, mari kita ikuti protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer,  menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas", tandas Shinto Silitonga.**
(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar