News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FORKI Bandar Lampung  Hadiri Pelantikan INKAI

FORKI Bandar Lampung  Hadiri Pelantikan INKAI

Bandar Lampung, Wartapembaruan.co.id-  Pelantikan Dewan Pengurus Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Kota Bandar Lampung (BALAM) Masa Bhakti 2021-2025 berlangsung diselenggarakan di Markas Korem 043 Garam Lampung pada hari
Sabtu, (28/08/2021)

Selain dihadiri ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bandar Lampung acara tersebut dihadiri juga oleh   Asisten II dalam hal ini mewakili Ibu Walikota, Kepala Dinas Dispora, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, serta ketua Harian Inkado Provinsi Lampung, dan Ketua Harian Inkai Provinsi Ulul Azmi, serta Ketua Inkai Kota Bandar Lampung Nuraini.

Dalam sambutannya Ketua FORKI Bandar Lampung,  Hi. Rosyid Efendi mengatakan, ” dirinya sangat turut berbahagia dan gembira karena melalui pelantikan tersebut,  mudah-mudahan perguruan Inkai  dapat meningkatkan kinerja untuk menghasilkan para Atlet-Atlet yang lebih berprestasi lagi,” kata Hi. Rosyid.

Dia juga  mengatakan Pada tantangan di era dunia kedepan semakin berat lagi baik itu ditingkat daerah, nasional maupun tingkat internasional.

Sesungguhnya banyak Atlet-Atlet kita yang ada di Kota Bandar Lampung ini ini yang luar biasa cukup bagus-bagus namun belum terlihat kemampuannya, untuk itu dia  berharap pada pelantikan kali ini para pelatih benar-benar bersungguh- sungguh melatih para Atlet kita yang berada di Bandar Lampung tersebut,” ujar Rosyid.

Oleh karena itu pelantikan masa bhakti 2021-2025 diharapkan kedepannya Forki sudah membuat program setiap event yang dihadapi pemilihan Atlet melalui seleksi-seleksi dan pemilihan pelatih juga secara seleksi yang selektif, karena harapan Kita nanti Inkai ini dapat menghasilkan Atlet-Atlet dan pelatih-pelatih yang terbaik.

walaupun diisi oleh pengurus yang berasal dari beberapa perguruan Forki namun saya mengharapkan tidak ada lagi ego dalam perguruan, namun yang ada adalah siapa Atlet terbaik itu yang akan kita turunkan, siapa pelatih terbaik itu yang akan kita mainkan itulah harapan saya selaku ketua Forki kota Bandar Lampung dan semoga yang dilantik di perguruan Inkai kedepannya semakin akan semakin guyub, rukun dan damai selalu ke depannya dapat melahirkan Atlet-Atlet yang punya jiwa petarung memiliki sifat sportif dan ksatria, Tandasnya

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar