News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar Peduli, Golkar Berbagi, Golkar Merakyat

Golkar Peduli, Golkar Berbagi, Golkar Merakyat


Deli Serdang, Wartapembaruan.co.id -- DPD Golkar Tingkat I Sumatera Utara berbagi sembako dalam rangka bakti sosial. Tepat pukul 14:00 Wib, Di Kecamatan Pagar Merbau Partai Golkar melaksanakan bakti sosial, membagikan sembako.

Tidak hanya di Deli Serdang maupun kecamatan Pagar Merbau Golkar juga berbagi di seluruh Sumatera Utara. Golkar akan hadir ditengah masyarakat yang sedang mengalami pandemi covod 19 yang terus berkelanjutan.

Himbauan juga kepada masyarakat, jangan lengah tetap jaga protokol kesehatan. Paket sembako yang diberikan kepada warga berupa beras, mie instant dan beberapa macam lain nya.

Paket sembako juga telah diberikan di 22 Kecamatan di Deli Serdang salah satu nya di Pantai Labu dan Tanjung Morawa.

Pembagian sembako ini terbagi di 5 titik yang berkhawasan di kec Pagar Merbau yaitu Desa Tanjung Mulia, Desa Purwodadi, Desa Suka Mulia, Desa Sidodadi dan Desa Tanjung Garbus II.

Melalui bakti sosial ini yang dilaksanakan Hj Sri Winarty sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya ( HWK ) Deli Serdang yang sekaligus juga menjabat Wakil Ketua UKM & Koperasi DPD II Deli Serdang beserta Suprianto yang menjabat Ketua PK ( Pimpinan Kecamatan ) Partai Golkar Kecamatan Pagar Merbau berharap menuju 2024 Golkar 2.000.000 kader.

Pembagian sembako ini ditujukan kepada kaum dhuafa, janda janda tua, fakir miskin dan anak anak yatim.Program bakti sosial ini juga sekaligus program jumat barokah.

Pembagian sembako ini direncanakan akan berkesinambungan tidak hanya dimasa masa pandemi saja. Golkar juga akan melaksanakan vaksinasi pada tanggal 30&31 Agustus 2021 mendatang di Kecamatan STM Hilir.

Semoga suara Golkar adalah suara rakyat dan pemimpin pemimpin Golkar pemimpin pemimpin yang amanah.

Harapan kedepan nya masyarakat akan jauh lebih baik di bidang ekonomi melalui usaha pelatihan menjahit, pembinaan UKM sehingga kedepan nya masyarakat akan memiliki perekonomian yang layak,ungkap Hj Wina kepada awak media

Ungkapan terima kasih dan harapan Ibu Marsini kepada Partai Golkar, mudah mudahan pemberian ini bermanfaat bagi beliau dan yang lain nya. Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, namun berkelanjutan kedepannya.

(Tim, Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar