News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah, LSM PAKEM Kembali Bagikan Ratusan Nasi Ponggol Gratis

Jumat Berkah, LSM PAKEM Kembali Bagikan Ratusan Nasi Ponggol Gratis


TEGAL, Wartapembaruan.co.id
- Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, LSM PAKEM Kota Tegal terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Dari mulai pemberian santunan kepada anak yatim, jompo hingga rutinitas membagikan nasi ponggol gratis setiap Jumat kliwon.


Seperti halnya sekarang, LSM PAKEM kembali membagikan 500 nasi ponggol gratis yang di laksanakan di Jalan Blimbing Kraton Tegal, Jumat (27/8/2021).

Ketua LSM PAKEM, Budi Sutarno mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap Jumat kliwon. Selain wujud kepedulian, kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," tandasnya.

Lanjut BS sapaan akrab Budi Sutarno, "Sebelumya banyak kegiatan-kegiatan sosial yang telah di lakukannya, dari mulai pemberian santunan kepada anak yatim, jompo dan juga kegiatan rutinitas pembagian nasi ponggol gratis yang dilaksanakan setiap Jumat kliwon.

"Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujar BS.

BS juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi," imbaunya.

Sementara anggota LSM PAKEM Agus menambahkan untuk lokasi pembagian nasi ponggol gratis ini sesuai permintaan dari para donatur dan setiap Jumat kliwon lokasinnya berpindah-pindah," ujarnya.

Agus juga mengucapkan banyak terima-kasih kepada semua donatur yang selalu support kegiatan-kegiatan sosial LSM PAKEM.

"Semoga bantuan yang di berikan akan mendapat pahala dari Allah SWT, " tutup Agus. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar