News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korem 042/Gapu Berangkatkan 23 Orang Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

Korem 042/Gapu Berangkatkan 23 Orang Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur


Jambi ,Wartapembaruan.co.id
- Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Korem 042/Gapu menunjukkan totalitasnya untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir di tanah air termasuk di Provinsi Jambi.


Sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) Korem 042/Gapu dari RS Tk. IV Bratanata Jambi hari ini, Kamis (12/8/2021) telah diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur Provinsi Jambi.

Hal tersebut disampaikan melalui Rilis Penrem 042/Gapu, bahwa sebanyak 23 personel Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RS Tk. IV Bratanata yang dipimpin oleh Myr Ckm Suradi diberangkatkan ke Wilayah Tanjab Timur dalam rangka membantu percepatan vaksinasi.
 
Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan bahwa keberadaan tim vaksinasi mobile Korem 042/Gapu yang berjumlah 23 orang tersebut akan membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur selama 3 hari mulai hari ini sampai hari Sabtu (14/8/2021) yang akan datang.

Lebih lanjut Mayor Hatta menyampaikan bahwa keberadaan Tim Nakes tersebut sesuai Perintah Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli untuk mendukung penanganan Covid-19 terutama dalam mempercepat program vaksinasi guna memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi.

Diharapkan aparat yang berada wilayah dapat membantu pengerahan masyarakat untuk di vaksin dengan tetap mematuhi seluruh peraturan, ketentuan yang berlaku, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) secara ketat dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, jelasnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar