Iklan

Sobat Jarwo dan Yayasan Marta Nusantara,  Peduli Pandemi

warta pembaruan
07 Agustus 2021 | 1:34 PM WIB Last Updated 2021-08-07T06:34:14Z

Jakarta, Wartapemnaruan.co.id
-- Sudah hampir 2 tahun bangsa ini menghadapi pandemi global. Pandemi global yang menggerus hampir semua sendi kehidupan bangsa ini nyaris melumpuhkan kehidupan warga bangsa.  Pemerintah sdh berupaya dan berbuat maksimal dalam penuntasan pendemi global tersebut,  namun seluruh upaya pemerintah tidak akan berhasil bila tidak didukung oleh segenap warga bangsa. *Sobat Jarwo* berkerjasama dengan


Yayasan Tri Gatra Marta Nusantara yang di ketuai oleh Ibu Tio Martha Maryke,  SE,  sangat menyadari hal tersebut.  Melalui yayasan nya beliau mencoba berbuat dan berpartisipasi dalam penanganan pandemi global ini.

Sobat Jarwo dan Yayasan Tri Gatra Marta Nusantara,  sudah banyak melakukan kegiatan sosial (baksos)  dalam rangka membantu pemerintah menghadapi pandemi yang dirasakan oleh seluruh warga bangsa.

Dengan kemandirian Sobat Jarwo dan yayasan nya, Ibu Tio Martha Maryke,  SE telah melaksanakan kegiatan baksos,  diantara nya; kegiatan Donor darah,  Sunatan massal,  mengunjungi dan membantu rumah yatim,  dan kegiatan sosial lainnya.

Dan khusus dalam menyambut hari Kemerdekaan RI Ke 76 ini,  Sobat Jarwo dan yayasan Tri Gatra Marta Nusantara juga telah mendirikan Dapur Umum guna membantu mereka  yang sedang Isoman karena tepapar virus covid 19, ujar Ibu Martha panggilan akrab Ketua Ketua Sobat Jarwo (relawan Ganjar Pranowo) tersebut.
Sobat Jarwo dan Yayasan Tri Gatra Marta Nusantara mengajak segenap elemen bangsa yg hendak berbuat dan membantu warga bangsa menghadapi pandemi ini serta berkeinginan berpartisipasi melalui yayasan nya,  dapat menghubungi kami,  melalui email ; sahabatmartha@gmail.com
Ujar Ibu yang enerjik ini. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Jarwo dan Yayasan Marta Nusantara,  Peduli Pandemi

Trending Now

Iklan