News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI-Polri di Singorojo Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan untuk Warga Isoman

TNI-Polri di Singorojo Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan untuk Warga Isoman

KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Polsek Singorojo melaksanakan DDS Binluh penggalangan sambang kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat (Toga Tomas) bertempat di Dusun Brayo Barat, Brayo Timur, dan Ngadipuro, Senin (16/8/2021).

Perihal tracer dan monitoring warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) serta pemberian bantuan berupa sembako dan obat-obatan dari Dandim 0715 Kendal kepada 5 warga yang sedang isoman.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Yan Pribadi, Babinsa, serta perangkat Desa Kertosari dan Nakes dari Puskes Singorojo 2 melaksanakan kegiatan tracing dan monitoring warga yang sedang isolasi mandiri.

Aipda Yan Pribadi menyampaikan pesan kepada warga yang terpapar Covid-19 untuk di rumah bahwa yang bersangkutan masih tetap mematuhi prokes dan tidak beraktifitas keluar rumah.

"Kami dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, atas perintah dari pimpinan untuk memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan, kepada warga yang terpapar Covid-19," ujar Aipda Yan.

Sementara itu Jaswan (35) menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah memberinya bantuan sembako dan obat-obatan.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan ini, semoga bisa meringankan beban hidup saya, karena Covid-19 ini saya tidak bisa kemana-mana, dan tidak bisa bekerja, semoga Allah membalas kebaikan semuanya," kata Jaswan. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar