News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Sertijab, Isak Haru Dan Pengalungan Bunga, Warnai Keberangkatan Mantan Kapolda Aceh

Usai Sertijab, Isak Haru Dan Pengalungan Bunga, Warnai Keberangkatan Mantan Kapolda Aceh

Suasana Keberangkatan Irjen Wahyu Saat Hendak Meninggalkan Mapolda Aceh
Banda Aceh, Wartapembaruan.co.id
-- Selama 1 tahun lebih mengabdi sebagai Kapolda,  Irjen Pol Drs Wahyu Widada kini menjabat sebagai Asisten SDM Kapolri Jenderal Pol Sigit Prabowo.


Berkat pengabdian Irjen Wahyu selama di Diprovinsi Aceh, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengalungkan bunga pada AS SDM Kapolri itu sebagai simbol pengabdian dan terimakasih selama kurang lebih 1 tahun ini, Banda Aceh, Mapolda Aceh, Jum'at (13/8/21) sore.

Pengalungan bunga  oleh Kapolda Aceh, dilakukan saat Irjen Wahyu hendak meninggalkan Mapolda Aceh seusai menggelar rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh di lingkungan Mapolda Aceh.

"Seusai rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh, AS SDM Kapolri bersama Ibu akan meninggalkan Mapolda Aceh yang diantar oleh Kapolda Aceh bersama ibu, Wakapolda Aceh, Irwasda, para PJU dan PD. Bhayangkari Aceh", sebut ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, (13/08).

Kombes Pol Winardi juga menjelaskan, dalam mengantar mantan Kapolda Aceh itu, para Kapolres jajaran  se-provinsi Aceh yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari  juga turut berhadir.

"Beserta sejumlah personel Polda Aceh lainnya," imbuh Kabid Humas.

Selain pengalungan Bunga, Suasana Mapolda Aceh terlihat haru dalam mewarnai detik-detik keberangkatan Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama ibu dari Mapolda Aceh.

"Sebelum meninggalkan Mapolda Aceh, mantan Kapolda Aceh bersama ibu dengan kalungan bunga berjalan kaki hingga menaiki mobil dinas dan selanjutnya meninggalkan Mapolda Aceh," sebut Kabid Humas.

Keberangkatan mantan Kapolda Aceh itu juga diiringi rangkaian kegiatan upacara tradisi Aceh.
Kegiatan yang berlangsung diMapolda Aceh itu juga digelar dengan mantaati protokol kesehatan.

"Digelar dengan prokes yang ketat dan sebelumnya Para PJU, Kapolres dan personel yang terlibat dalam kegiatan itu telah dilakukan tes swab antigen dengan hasil seluruhnya negatif"  Tutup Kabid Humas, Kombes Pol Winardi

(AR99)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar