Iklan

Warga Binaan LPP Bengkulu Kian Produktif Di Masa Pandemi

warta pembaruan
27 Agustus 2021 | 10:09 AM WIB Last Updated 2021-08-27T03:09:51Z
Bengkulu, Wartapembaruan.co.id -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Provinsi Bengkulu Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si, terus mendorong warga binaan untuk membiasakan menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

Bahkan pada masa pandemi covid 19 yang belum diketahui kapan berakhirnya ini, peningkatan imunitas tubuh pun perlu terus ditingkatkan, baik dengan berolahraga maupun kegiatan yang dapat mengeluarkan keringat seperti bercocok tanam.

Alhasil, dengan bercocok tanam, warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu kini tampak semakin produktif di masa pandemi.

Kegiatan yang dilakukan yakni dengan memanfaatkan lahan perkarangan pada areal brandgang Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu

Memanfaatkan Lahan dengan Bercocok Tanam Tanaman Palawija. Kegiatan ini merupakan hasil dari Pembinaan Kemandirian Bersertifikat yang Bekerjasama dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Bengkulu

Pembinaan kepada WBP Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu ini dalam rangka membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Binaan LPP Bengkulu Kian Produktif Di Masa Pandemi

Trending Now

Iklan