News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Air Genangi Perumahan Karyawan PTP N IV, Diduga Maneger Tutup Mata

Air Genangi Perumahan Karyawan PTP N IV, Diduga Maneger Tutup Mata

Labuhan batu, Wartapembaruan.co.id -- PTPN IV AJAMU I berada di Desa Perkebunan Ajamu , Kecamatan Panai Hulu, kabupaten labuhanbatu , Sumut.

Sangat disayangkan Menager PTP N IV Ajamu I diam saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya dan awak media ini mencoba beberapa kali menghubunginya tidak mau mengangkat telepon genggamnya walau masuk dan berdering.

Adapun tujuan awak media ini,untuk memberitahukan dan mempertanyakan genangan air yang selalu dikeluhkan karyawan, yang bertempat tinggal di perumahan karyawan pondok Wessel inisial (Jn).

Namun sampai saat ini , pimpinan Perkebunan PTPN IV Ajamu tidak merespon awak media ini hingga berita ini dihidangkan ke meja redaksi 25/9/2021.

Inisial (Jn) juga keluhkan perumahan yang dia tempati ,kalau musim penghujan rumah kami juga sering banjir ,baik pekarangan ini ,saya juga takut kalau hujan deras dengan disertai angin kencang ," Ucapnya.

Saat dikonfirmasi inisial Jn juga menambahkan, kalau parit disekitar perumahan karyawan yang ada disini ( Pondok Wessel) selalu tergenang air , itu disebabkan kurangnya perhatian pimpinan perusahaan ini dalam pencucian parit sekitar perumahan ,Padahal sungai besar dekat kok dari Perkebunan PTPN IV   Ajamu 1 ini.

"Tambahnya lagi ,Parit diperumahan Karyawan banyak yang tumpat akibat gorong - gorong  tidak pernah dibersihkan ,"Tutur inisial ( Jn) karyawan PTPN IV AJAMU I ,25/9/2021 di perumahan yang dia tempati.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.