News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antusias Warga Desa Mekar Sari Makmur Vaksinasi Yang Dilaksanakan Polres Muaro Jambi Bersama BPBD

Antusias Warga Desa Mekar Sari Makmur Vaksinasi Yang Dilaksanakan Polres Muaro Jambi Bersama BPBD

²Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Muaro Jambi Akbp.yuyan Priatmaja SIK.MH , Pantau  Vaksinasi yang di laksanakan Polres Muaro Jambi dan Dinas Kesehatan yang  dilaksanakan di unit 1 desa Mekar Sari Makmur kecamatan sungai bahar kabupaten Muaro Jambi, Selasa 07/09/2021

Tampak Antusias masyarakat desa unit 1  Mekar Sari Makmur datang untuk  vaksinasi yang dimulai pukul 08 pagi di balai desa ,  vaksin yang disediakan polres Muaro Jambi  dinas kesehatan sebanyak 3000 dosis, kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti oleh tenaga kesehatan Muaro Jambi dan Bidokkes Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro AKBP.Yuyan Priatmaja didampingi Afif Udin Kadinkes Muaro Jambi mengatakan “allhamdulilah disini  polres Muaro Jambi melaksanakan Vaksinasi massal, berkerjasama dengan dinas kesehatan Muaro Jambi.

Sambung Kapolres Muaro Jambi ” Polres Muaro Jambi bersama dinas-dinas terkait dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, kita bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksin yang dilaksanakan secara terus menerus”ujar Kapolres Muaro Jambi

Hari ini dosis yang dikeluarkan dibagi dua ,1500 dari polri dan 1500 dari dinas kesehatan total berjumlah 3000 dosis, kegiatan vaksinasi Polri dan Dinkes dilakukan secara bersama-sama.

“Allhamdulilah untuk vaksinasi sudah di atas sembilan puluh satu ribu dan sudah ada kenaikan warga yang di vaksin”

Mudah-mudahan kita bisa terus lagi sampai hard imunity berdasarkan perintah pak presiden dan Kapolri untuk mencapai 70 persen masyarakat yang divaksin,begitu juga untuk kabupaten Muaro Jambi.

Untuk pengamanan kita terus laksanakan di manapun tempatnya,dan terus berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan jajaran pemerintah kabupaten  yang ada di kecamatan, desa dan puskesmas.

Kita juga telah melaksanakan vaksinasi di beberapa titik Secara rutin ,baik vaksinasi massal maupun vaksinasi kedua yang bisa dilakukan di puskesmas terdekat”kata Kapolres Muaro Jambi.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kabag Sumda AKP.Aroni , kasat intel, kasar narkoba, kabag Ops kompol rinto, kasat bimas Akp akil, kasat sabara Akp victor tamba, kasi program Iptu Mario,kapolsek Sungai bahar IPTU M Suib, dr Aryani kabid P2PL Dinkes Muaro Jambi, Ir ardanus kepala BPBD Muaro Jambi, camat sungai bahar, nakes Polres Muaro Jambi dan nakes dinkes Muaro Jambi.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.