Iklan

Aziz Gagap Hibur Acara Khitanan Massal Yang Diselenggarakan Di Polsek Kembangan

warta pembaruan
25 September 2021 | 9:35 PM WIB Last Updated 2021-09-25T14:35:49Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id --  Muhammad Azis atau yang lebih dikenal dengan Azis Gagap adalah pelawak dan pemeran Indonesia yang tergabung di acara Opera Van Java atau OVJ turut menghadiri kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan Polsek Kembangan bersama dengan Media Faktapers, hal itu dikatakan Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri, Sabtu (25/9/2021).

Tak hanya Aziz Gagap, John Jawir pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), UcHa LiMaU, dan Kudil Teamlo juga ikut menghibur acara Khitanan Massal yang diselenggarakan di Mapolsek Kembangan itu.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan pihaknya mengundang pelawak Aziz Gagap dan lainnya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini dan dihibur oleh komedian Aziz Gagap, dirinya menyebut bisa membantu orang tua yang tidak mampu biayai khitanan anak sekaligus menghibur anak-anak yang akan disunat.

"Mereka sangat antusias sekali, tentunya mereka butuh uluran bantuan kita. Terlebih lagi masyarakat yang tidak mampu untuk biayai khitanan anak-anaknya," ujar Khoiri.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat yang selama ini tidak punya biaya untuk melaksanakan khitanan anak-anaknya. ibeng
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aziz Gagap Hibur Acara Khitanan Massal Yang Diselenggarakan Di Polsek Kembangan

Trending Now

Iklan