Iklan

BBPLK Serang Melakukan Pemilihan Pegawai Teladan dan Inovatif 2021

warta pembaruan
05 September 2021 | 10:13 AM WIB Last Updated 2021-09-05T04:07:52Z

Foto : Kepala BBPLK Serang


Serang, Wartapembaruan.co.id - Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang yang beralamat di Jl. Raya Pandeglang Km 3 Serang, Provinsi Banten, terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan yang baik terhadap mayarakat.
Untuk itu, perubahan pola pikir perlu terus dibangun, dari mulai pimpinan, pejabat struktural koordinator dan sub koordinator serta seluruh pegawai BBPLK Serang.

Penggerakan dari seorang pemimpin sangat penting sebagai  role model bagi seluruh pegawai.

"Alhamdulillah pegawai BBPLK Serang sudah merubah minsetnya bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Maka tentunya kita harus berusaha untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang baik yang  berorientasi kepada pelayanan, akuntable, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif sesuai core value Presiden RI," tutur Kepala BBPLK Serang, Aan Subhan, Minggu (5/9/2021).

Aan menambahkan, dengan core value yang kedua dan ke enam maka akan tercipta Aparatur Sipil Negara (ASN)  BBPLK Serang yang teladan dan inovatif.

Untuk itu BBPLK Serang melakukan pemilihan pegawai teladan dan inovatif Semester 1, yaitu penilai dilakukan periode Bulan Januari sampai dengan Juli 2021. "Bangga Melayani Bangsa", dan juga bangga menjadi bagian dari BBPLK Serang, pungkas Aan Subhan. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BBPLK Serang Melakukan Pemilihan Pegawai Teladan dan Inovatif 2021

Trending Now

Iklan