News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Penyebaran Virus Corona, Rw 09 Bantargebang Gelar Vaksinasi Massal

Cegah Penyebaran Virus Corona, Rw 09 Bantargebang Gelar Vaksinasi Massal

BEKASI, Wartapembaruan.co.id -- Upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid -19 salah satunya dengan vaksinasi,seperti halnya apa yang di gelar oleh Rukun warga 09 ( RW 09) Bantargebang melalui kegiatan vaksin yang di peruntukan kepada warga di wilayahnya. Sabtu (11/9/2021).

Dalam kegiatan yang di gelar di halaman rumah ketua RW, ketua karang taruna rw 09 irfan Fardiansyah  mengatakan,”Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus di wilayah kami". Jelasnya

ia juga menjelaskan Quota vaksin 300 yang hadir 106.peserta yang bisa di vaksin 96 yang lolos melalui proses tensi dan screening yakni tidak memiliki penyakit bawaan dan tekanan darah tinggi.

Pelaksanaan vaksinasi di RW 09 ini langsung di pantau oleh Lurah Bantargebang, Sekel Kel.Bantargebang, Babinsa, Dinas Pariwisata dan Bhabinkamtibmas. Serta dibantu satpol PP & mitra Jaya 05 Sub Bantargebang.

"Pendampingan vaksinasi ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan para aparatur pemerintah setempat kepada warga masyarakat nya agar mereka tetap sehat dan terhindar dari penularan virus Corona," ucap Ketua RW 09 Junaedi.

Ia mengungkapkan,vaksinasi ini sangat penting bagi kami,karena sebagai upaya pertahanan individu serta berpengaruh pada perekonomian warga, maka daya tahan tubuhnya harus terjaga,sehingga diharapkan aktivitas sehari-hari mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin kuat serta makasi.

“Pesan saya, walaupun para peserta sudah menjalani vaksinasi, bukan berarti bapak ibu sudah bebas dari Virus Corona 19 ini, tetap terapkan 5M demi kesehatan bersama,” tutup nya

Sementara itu salah satu peserta vaksin mengatakan rasa terima kasih nya ,"Saya pribadi sekaligus mewakili warga yang lain mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang kali ini di selenggarakan di wilayah kita.ini sangat efisien sekali baik waktu maupun tempat. Alhamdulillah saya sudah ikut Vaksin Pfizer dosis 1 dan ini sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga melindungi diri saya sendiri serta melindungi orang disekitar," tuturnya. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar