Iklan

Dankodiklat TNI AL Mendapatkan Baret Kehormatan Polisi Militer dari Danpuspomal

warta pembaruan
08 September 2021 | 3:53 PM WIB Last Updated 2021-09-08T08:53:41Z
Surabaya,  Wartapembaruan.co.id -- Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat mendapatkan Baret kehormatan Polisi Militer yang disematkan langsung Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP di lapangan Markadi Pusdikpomal kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya,  Rabu, (8/9/2021).

Tampak hadir dalam prosesi tersebut pejabat utama Kodiklatal antara lain Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik, para Direktur dan para Komandan Kodik.  Selain itu hadir pula Kaodmilti III Surabaya dan para Dandenpomal Kotama TNI AL Wilayah Subaya.

Baret kehormatan Polisi militer tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi  dan rasa bangga Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han) dan keluarga besar Prajurit Pomal kepada pejabat terkait yang telah memberikan perhatian bimbingan dan arahan bagi kemajuan serta berkembangnya organisasi Pomal. Di dalam baret kehormatan Polisi Militer ini terdapat tulisan yang berbunyi Wijna Wira Widhayaka yang mempunyai arti dan makna penegak hukum Ksatria arif dan bijaksana.

Penganugerahan baret kehormatan Polisi militer ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan upacara  pembaretan Korps Polisi Militer oleh Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP kepada siswa yang sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpomal) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dankodiklat TNI AL Mendapatkan Baret Kehormatan Polisi Militer dari Danpuspomal

Trending Now

Iklan