News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 022/PT Ajak HIPAKAD Jaga Nama Baik TNI AD

Danrem 022/PT Ajak HIPAKAD Jaga Nama Baik TNI AD

P.Siantar, Wartapembaruan.co.id  - Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  melakukan kegiatan audensi dengan Dewan  Pengurus Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota P.Siantar

Kegiatan Audensi Dewan  Pengurus Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota P.Siantar bersama Danrem 022/PT, bertempat di ruang  Transit  Makorem 022/PT Jalan Asahan KM 3,5  Kec. Siantar Kab.Simalungun.Kamis ( 23/09/2021).

Rombongan DPC HIPAKAD Kota Siantar yang di pimpin  oleh Ketua DPC HIPAKAD Rudi Damanik SH didampingi oleh Artina Linda selaku Sekretaris dan Rudi Pulungan selaku Bendahara DPC  HIPAKAD Kota Pematangsiantar , bersama pengurus dan anggota serta dewan Penasehat .

Danrem  022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P   menyambut langsung kedatangan rombongan HIPAKAD didampingi oleh, Para Kasi Rem 022/PT dan Para Perwira Makorem 022/PT.

Sambutan Danrem 022/PT dalam Kegiatan Audensi mengucapkan  selamat datang kepada anggota HIPAKAD yang berkunjung ke Markas Korem 022/PT. “Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD yang memberi dampak yang baik kepada masyarakat.

Saya berharap HIPAKAD sebagai organisasi kemasyarakatan secara nasional baru terbentuk pada tanggal 20 September 2017, HIPAKAD mampuh mengikuti perkembangan yang signifikan untuk berkiprah di tengah masyarakat melalui program – program nyata  dan bisa  menjaga nama baik TNI dan memberi warna, mengingat pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang akan mewarisi dan melanjutkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan generasi sebelumnya yang menyatakan dirinya sebagai bangsa Indonesia di dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ke-Bhinneka Tunggal Ika nya,”.tutur Danrem.

Ketua HIPAKAD Rudi Damanik SH menanggapi sambutan dan pesan Danrem 022/PT, yang di sampaikan oleh R.Damanik  “Ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 022/PT yang telah berkenan menerima kunjungannya HIPAKAD bersama pengurus dalam suasana keakraban dan keharmonisan.

HIPAKAD merupakan keluarga besar TNI AD dengan Visi dan Misi tetap setia menjaga keutuhan Pancasila dan rela berkorban untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta UUD 1945.Ujar Rudi Damanik

Di akhir kegiatan Danrem memberikan Bingkisan dan di lanjutkan Poto bersama.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.