Iklan

Danrem 022/PT Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama TNI-AD Gel I TA 2021 di Rindam I/BB

warta pembaruan
07 September 2021 | 3:25 PM WIB Last Updated 2021-09-07T08:25:18Z
P.Siantar, Wartapembaruan.co.id –  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P menghadiri undangan Upacara Penutupan Pendidikan pembentukan Tamtama TNI-AD Gel I TA 2021.

Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama TNI-AD Gel I TA 2021 di pimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin, SIP.,M.M  di Rindam I/BB Kel. Setia Negara Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar., Selasa (7/09/2021).

Sebelum menyampaikan amanat ini Saya selaku Pangdam I/BB dan pribadi mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Tamtama Remaja yang pada hari ini dilantik menjadi Prajurit Dua, Pendidikan ini merupakan pembentukan dasar Kemiliteran sebagai bekal untuk menjadi Prajurit TNI AD yang Profesional.

Pangdam I/BB berpesan kepada semua siswa yang telah lulus untuk merubah sikapnya, yang Mencerminkan Prajurit yaitu  Patuh dan Loyal Kepada Atasan serta menjadi Prajurit yang Militan. Selain itu Pangdam juga berpesan agar mereka jadi Prajurit yang Profesional dan Mencintai Rakyat.

Upacara Penutupan ini ditandai dengan pelepasan Atribut, penyerahan Ijazah serta penyematan tanda kualifikasi kepada prajurit yang berhasil meraih prestasi terbaik .
Usai upacara penutupan, setiap prajurit yang baru lulus dijemput oleh masing masing orang tua mereka untuk kemudian mendapatkan pengarahan dari pangdam.
Dan dilanjutkan photo bersama antara Pangdam I/BB dengan Siswa  berprestasi yang baru dilantik.

Turut hadir dalam acara tersebut , Danrindam I/BB Kolonel Inf Waston Purba,Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P , Para Asisten Kasdam I/BB  ,Dandim 0207/SMl Letkol Inf Roli sauhoka, Wakil Walikota Pematangsiantar Bpk Togar Sitorus, Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Kapolres Simalungun AKBP Nikolas Dedi Arifyanto SH.,SIP, Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor Cpm Binson Simbolon dan Danton Brimob Pematangsiantar Ipda Rudi Syahputra siregar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan Tamtama TNI-AD Gel I TA 2021 di Rindam I/BB

Trending Now

Iklan