News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Begal Sadis Bersenjata Kelewang berteku Lutut  Oleh Tekab Polres Batu bara

Empat Begal Sadis Bersenjata Kelewang berteku Lutut  Oleh Tekab Polres Batu bara

Batu bara, Wartapembaruan.co.id -  Satuan Reskrim Polres Batu bara  berhasil menangkap Bandit Begal Sadis bersenjata Tajam ( Kelewang ) yang sangat meresahkan masyarakat  di Kab. Batu bara . Dalam press Rilis Pada Rabu ( 22/9/2021 ).

Tomo ( Tm ) salah seorang  Gembong dan Resedisfis  Begal sadis bersenjata tajam bersama 3 orang tenanya Aris , Iwan dan  Arga .serta Tiga orang penada TS.RP.dan HN. Berhasil di bekuk setelah 2 hari melakukan  aksi mereka di jalan lintas  simpang Gambus kec. Lima puluh Kab. Batu bara .

Aksi begal sadis ini sangat kejam , dengan membacok korban dan melarikan  sepeda motor serta harta bawaan korban  para begal ini pun tak segan akan mengancam membunuh kalau melawan ,

Tomo dan ke tiga temanya ini ternyata adalah satu komplotan yang tadinya bekerja sama , Setelah Tomo tertangkap selama 4 tahun mereka melakukanya sendiri sendiri di wilayah lain dengan mengajak para calon begal lainya , Namun setelah Tomo keluar dari tahanan selama 4 tahun akibat kasus yang sama , mereka berkumpul kembali dan melakukan aksi Begal kembali .

Dengan sasaran Ibu ibu ,anak gadis dan orang tua  merka beraksi  bersama dan pada suatu tempat yang mereka rasa  target empuk , Ternyata dugaan mereka meleset , salah seorang korban begal ( RW ) dengan cara di Bacok punggunya  melapor dan memberi informasi pada Senin (20/9/2021)  tim Tekab Polres Batu bara bergerak cepat dan Kurang dari 2x24 jam berhasi menangkap  Tomo dan teman temanya .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH. Serta para Kanit Dalam pemaparannya Rabu (22/9/2021) menjelaskan "  Tidak ada ampun untuk pelaku kejahatan di wilayah hukum polres Batu bara , kita akan tindak tegas semua pelaku kejahatan ,  sengaja kami hadiai timah panas  untuk mereka , Kana merka melakukan perlawanan Keda polisi saat di tangkap  juga mereka memiki senjata tajam yang bisa saja merka perginakan saat melawan petugas.

Disini tim Anti Bandit ( Tekab ) polres Batu bara berhasil menangkap  para begal satu kurang dari 2x24 jam , saya bangga dan salut untuk satuan Reskrim polres batu bara .ungkap nya .( Boim )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.