News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Vaksinasi Massal, Ketum Prima DMI Solok : Kolaborasi Polri dan Remaja Mesjid Untuk Kepentingan Umat dan Bangsa

Gelar Vaksinasi Massal, Ketum Prima DMI Solok : Kolaborasi Polri dan Remaja Mesjid Untuk Kepentingan Umat dan Bangsa

KABUPATEN SOLOK, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Polres Kabupaten Solok berkolaborasi dengan PRIMA DMI Kabupaten Solok, Solok Muda, Forum Genre se-Kabupaten Solok, Forum Osis se-Kabupaten Solok menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di dua titik yaitu di Mesjid Agung Al-Mukhlisin Islamic Center Koto Baru Solok dan Convention Hall Danau Kembar. Kegiatan tersebut diadakan selama dua hari, dimulai hari ini Senin sampai besok Selasa, 6 - 7 September 2021.

Gustian Zaid selalu ketua panitia kepada media ini menyampaikan bahwa program seribu vaksin ini merupakan bagian dari misi keumatan.

"Vaksin dan doa merupakan bagian dari ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, termasuk di Kabupaten Solok" ujarnya, Senin (06/09/2021).

Akmal Affandi sebagai ketua Prima DMI Kabupaten Solok mengatakan gerakan seribu vaksin ini merupakan kolaborasi Polri bersama organisasi yang ada di kabupaten Solok untuk kepentingan umat dan bangsa.

"Terimakasih kepada Polri atas kolaborasi ini, semoga gelaran vaksinasi ini sukses dan Herd Immunity khususnya di Kabupaten Solok bisa tercapai," ucapnya.

Sejalan dengan Zaid dan Akmal, Khairul Mufaddal selaku CEO Solok Muda yang juga ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan ini menghimbau seluruh remaja mesjid, generasi muda islam untuk mensukseskan 1000 vaksin untuk kabupaten solok.

"Bagi generasi Islam khususnya remaja remaja mesjid di kabupaten Solok, Mari sama sama kita sukseskan gerakan 1000 vaksin ini. Semoga ikhtiar kita memutus mata rantai covid-19 bisa tercapai dan kita terlindung dari yang namanya virus covid-19," pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar