News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelaran RAI Volley Ball Turnamen 2021 Resmi Ditutup, Anggota DPRD Givo Aldino : Mudah Mudahan Kegiatan ini Berkelanjutan Nantinya

Gelaran RAI Volley Ball Turnamen 2021 Resmi Ditutup, Anggota DPRD Givo Aldino : Mudah Mudahan Kegiatan ini Berkelanjutan Nantinya

SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Gelaran RAI Volley Ball Turnamen 2021 dalam rangka memeriahkan HUT Rai ke 76 yang di gelar oleh RAI (Ranger Adventure Indonesia) di Posko RAI Jorong Koto Panjang, Kenagarian Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung memasuki penutupan, Minggu (12/09/2021).

Dalam penutupan kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Fraksi PDIP sekaligus pembina RAI Givo Aldino, Redi Susilo dari fraksi Demokrat, Plt Camat Koto VII David Rinaldo, Wali Nagari Limo Koto yabg diwakili sekretaris Fenrinal Asmedi, Kepala Jorong Koto Panjang Anggi Kurniawan dan KNPI diwakili Muhammad Aldo Yendi Coal.

Ketua pelaksana Egi Ahmad Fahrezi dalam laporan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berjuang membantu kesuksesan kegiatan turnamen tersebut.

Lanjut ia juga mengucapkan selamat kepada finalis semoga bermain dengan sportif nantinya.

Camat Koto VII David Rinaldo dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf dan salam dari bupati Kabupaten Sijunjung karena ada kegiatan di luar kota dan pada kegiatan kegiatan selanjutnya bupati bisa hadir nantinya.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada peserta, wasit, RAI dan seluruh yang terlibat dan masyarakat yang juga ikut meramaikan gelaran tersebut.

"Alhamdulillah turnamen telah sampai ke babak final. Mudah mudahan kegiatan seperti ini hendaknya kita tingkatkan dan bisa sama sama  kita gelar berkelanjut nantinya" ujarnya.

Lanjut ia juga menghimbau setiap kegiatan agar tetap melaksanakan prokes covid-19 karena pandemi masih terjadi karena sangat rentan dalam penularannya.

"Selamat bertanding bagi kedua tim, yang menang nanti kami ucapkan selamat nantinya, yang kalah jangan patah semangat, mudah mudahan ada kesempatan lain nantinya," ujarnya.

Givo Aldino Anggota DPRD Sijunjung yang juga pembina RAI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi.

"Mudah mudahan kita yang bersama membangun kegiatan bisa berkelanjut nantinya dan mengadakan turnamen ini seterusnya" ujarnya.

Ia juga menyampaikan RAI merupakan wadah bagi pemuda berkumpul, mulai dari Koto Panjang, Batu Gondang dan lainnya.

"Pada hari ini 12 September turnament RAI Volley Ball ditutup," ujarnya menutup secara resmi gelaran RAI Volley Ball Turnamen 2021.

Dalam gelaran tersebut, di babak final mempertemukan Lintau Junior versus Barzak Koto VII. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar