Iklan

Heboh, Mayat Mrs X Ditemukan Mengambang di Parit Titi Penceng Perkebunan PTPN II

warta pembaruan
12 September 2021 | 2:51 PM WIB Last Updated 2021-09-12T07:51:45Z
Stabat, Wartapembaruan.co.id -- Mayat Mrs X (wanita tak dikenal) ditemukan mengambang di parit Perkebunan PTPN II, persisnya dekat Titi Penceng, Jalan Proklamasi, Lingkungan X, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (12/9) sekira jam 08.30 WIB.

Penemuan mayat itu, sempat menggegerkan warga sekitar yang penasaran dengan identitas korban.

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh Sifian (40) warga Pasar VII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat. "Saat saksi (Sofian) melintas di Titi Penceng, dirinya mencium bau busuk. Kemudian saksi mencari sumber bau tersebut dan akhirnya menemukan mayar yang mengapung di parit," ungkap Kanit Reskrim Polsek Stabat IPDA Hermawan SH via pesan WhatsAppnya.

*#Tak Menggunakan Pakaian*

Saat ditemukan, kata Hermawan, kondisi mayat korban sudah terapung dan dalam posisi terlungkup. Setelah menemukan mayat itu, Sofian kemudian melaporkannya kepada kepling dan petugas kepolisian.

Setelah mendengar informasi tersebut, petugas kepolisian yang dipimpin Pawas Kanit Intel IPDA Darsono bersama IPDA Hermawan langsung menuju TKP. "Saat tiba di lokasi, kondisi mayat tidak menggunakan pakaian sama sekali," lanjut Hermawan.

*#Diperkirakan Berusia 40 Tahun*

Selanjutnya, bersama masyarakat yang sudah ramai berkerumun, petugas kepolisian langsung mengevakuasi mayat yang diperkirakan berusia 38 - 40 tahun dan berambut hitam itu. Setelah dievakuasi, mayat berjenis kelamin wanita itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

"Dari hasi pemeriksaan tim INAFIS Polres Langkat, diperkirakan sudah meninggal 2-3 hari. Seluruh kulit ditubuhnya sudah mengelupas. Termasuk kulit telapak tangan kiri dan kanan, serta kulit di telapak kakinya. Kondisi bola mata keluar, serta lidah menjulur keluar," terang Hermawan.

*#Tak Ada Tanda Kekerasan*

Sejauh ini, lanjut Kanit yang ramah itu, tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh mayat Mrs X itu.  "Menurut keterangan warga dan saksi di sekitar TKP, bahwa wayat yang ditemukan mengapung itu diduga orang gila. Mayatnya diduga sudah terendam 2-3 hari," tandasnya.

Hingga proses evakuasi korban selesai, warga yang penasaran dengan penemuan mayat tersebut masih memadati TKP. "Aku dapat kabar dari kawan tadi. Katanya ada mayat dekat Titi Penceng. Makanya aku kemari untuk melihatnya," terang warga yang mengaku bernama Totok itu. (AViD/ar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh, Mayat Mrs X Ditemukan Mengambang di Parit Titi Penceng Perkebunan PTPN II

Trending Now

Iklan