Iklan

Jalin Kerjasama Kementerian PUPR, Bank 9 Jambi Dukung 4.500 Bedah Rumah

warta pembaruan
23 September 2021 | 11:52 AM WIB Last Updated 2021-09-23T04:52:19Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id -- Ada kabar baik bagi masyarakat Jambi. Bagaimana tidak, Bank 9 Jambi akan menyalurkan dana senilai Rp90 Milyar untuk mendukung bedah rumah di Jambi.

Program bedah rumah tersebut merupakan hasil kerjasama antara Bank 9 Jambi dengan Kementerian PUPR sebagai mitra kerja dalam penyaluran dana Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Provinsi Jambi.

“Kami menggandeng Bank 9 Jambi untuk menyalurkan Program BSPS di Jambi,” ujar Indra M. Sutan, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV, di Jambi beberapa waktu lalu.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Bank 9 Jambi, Yunsak El Halcon dan Kepala Satuan kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jambi dan PPK Rumah Swadaya dan dihadiri seluruh Kepala Cabang Bank 9 Jambi.

Pada tahun 2021 ini, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV melalui Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jambi akan membedah sebanyak 4.500 unit rumah tidak layak huni di sembilan Kabupaten dan dua Kota di Provinsi Jambi

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan Program BSPS ini. Kami berharap Bank 9 Jambi bisa membantu program BSPS ini sehingga bisa berjalan dengan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Indra M. Sutan.
(Meks Jhon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Kerjasama Kementerian PUPR, Bank 9 Jambi Dukung 4.500 Bedah Rumah

Trending Now

Iklan