Iklan

Jalin Soliditas Dan Sinergitas, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Dan Polsek Entikong Gelar Olahraga Bersama

warta pembaruan
11 September 2021 | 10:55 AM WIB Last Updated 2021-09-11T03:55:28Z
Sanggau, Kalbar, Wartapembaruan.co.id  - Bertempat dilapangan volley ball Makotis Satgas Pamtas Entikong, Personel Pos Kotis Satgas Pamtas 643/Wns dan Polsek Entikong menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas tanpa batas TNI-POLRI melalui giat sambang antar satuan, Jumat (10/09/2021).

Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam keterangannya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau pada Sabtu (11/09/2021).

Dansatgas mengatakan, Kegiatan olahraga besama yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas tersebut dihadiri oleh Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing beserta anggota Polsek Entikong sebanyak 10 orang dan melakukan kegiatan olahraga volley ball yang diakhiri dengan ramah tamah.

Dansatgas menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Entikong  akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga. “Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah,”ujarnya.

“Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama kekompakan TNI-Polri khususnya di wilayah Entikong  yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin harmonis, sehingga tugas di lapangan yang dilaksanakan secara sinergi akan dapat berjalan dengan baik juga,” Ucap Dansatgas.

AKP Oloan Sihombing selaku Kapolsek Entikong mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI ini sesuai komitmen bapak Kapolri dalam program PRESISI salah satunya ialah meningkatkan Sinergitas dan soliditas TNI Polri dalam menjamin keamanan dan ketertiban untuk mendukung Program Pembangunan Nasional yang ada di wilayah Entikong.

"Bahwa TNI - POLRI mempunyai satu tujuan yaitu NKRI dan MERAH PUTIH, hanya saja tugas dan fungsi saja yang membedakan." Tegas Kapolsek. (Pen Satgas Pamtas 643).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Soliditas Dan Sinergitas, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Dan Polsek Entikong Gelar Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan