Iklan

Jelang Sekolah Tatap Muka, Guru dan Pelajar di Pekalongan Wajib di Vaksin

warta pembaruan
11 September 2021 | 9:47 AM WIB Last Updated 2021-09-11T02:47:59Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., meminta semua guru dan tenaga pendidik disuntik vaksin anti Covid-19, sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Suntik vaksin ini sangat penting untuk melindungi anak-anak, maupun para tenaga pengajar dari bahaya penularan virus Corona yang masih mewabah.

“Kami minta sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali dibuka, kepada para guru dan pelajar untuk di vaksin guna menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan imun saat pandemi COVID-19, kata AKBP Arief, Sabtu (11/9/2021).

Pihaknya berharap, program vaksinasi yang selama ini digelar di sekolah-sekolah dapat berjalan lancar tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Ia juga mengimbau para guru agar terus memantau murid-muridnya akan protokol kesehatan, agar nantinya tempat pendidikan tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

AKBP Arief mengakui, pelaksanaan kegiatan belajar di sekolah tetap dihantui kecemasan akan risiko penularan Covid-19. Hal ini cukup beralasan seiring dengan masih adanya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Sekolah Tatap Muka, Guru dan Pelajar di Pekalongan Wajib di Vaksin

Trending Now

Iklan